Pages

Tuesday, August 01, 2006

kepada muslimah : Engkau telah mulia dengan menjadi seorang muslimah

putus asakah engkau melihat kebebasan hati,
lalu dimana Allah dan ketentuannya?

Bergembiralah dengan apa yang tertulis dalam hadits Rasulullah s.a.w : "Apabila seorang perempuan taat pada Tuhannya, mendirikan sholat lima waktu (yang menjadi kewajibannya), dan menjaga kehormatannya, maka ia masuk surga Tuhannya"

Semua itu adalah perkara yang mudah bagi mereka yang dimudahkan oleh Allah. Oleh karena itu saudariku, laksanakanlah amalan-amalan yang agung tersebut, agar engkau dapat menemui Tuhan Yang Maha Pengasih; berjalanlah sesuai al-Qur'an dan sunnah Nabi-nya, niscaya engkau akan menjadi muslimah sejati. Dan itu, adalah kemuliaan yang agung dan kebanggaan yang tak terkira. Orang selain dirimu dilahirkan di negara-negara kafir, sebagai seorang Nashrani, Yahudi, Komunis, dan agama lainnya yang menyimpang dari agama Islam. Sementara engkau, telah dipilih untuk menjadi seorang muslimah, untuk menjadi seorang pengikut Muhammad s.a.w, yang meneladani jejak langkah Aisyah r.a, Khadijah r.a, dan Fatimah r.a.

Selamat buatmu! Engkau mendirikan sholat lima waktu, berpuasa, melaksanakan ibadah haji, dan menggunakan hijab. Selamat bagimu ! Engkau rela menjadikan Allah sebagai Tuhan, Islam sebagai agama, dan Muhammad s.a.w sebagai rasul.

pencerahan : Emasmu adalah agamamu, perhiasanmu adalah budi pekertimu, dan hartamu adalah sopan santunmu.

(seperti dikutip dari buku : Menjadi Wanita Paling Bahagia by Dr.Aidh al-Qarni -Qisthi Press)
Title: kepada muslimah : Engkau telah mulia dengan menjadi seorang muslimah; Written by Shinta ar-djahrie; Rating: 5 dari 5

1 comment:

Service Komputer said...

"Emasmu adalah agamamu, perhiasanmu adalah budi pekertimu, dan hartamu adalah sopan santunmu"

Great, semoga saudariku dimudahkan Allah dijlan keimanan