Pages

Saturday, April 20, 2013

Ar-Rahman ( link download murottal jawa)

Dari dulu aku paling favorit dengerin surat ar-rahman. Lantunan murottal surat ini biasanya jadi obat galau yang ampuh. Bukan mau sok alim, ini hanya share saja. Minimal satu kalimat yang dilantunkan berulang-ulang disana, seperti mantra terbaik yang mampu membuatku tersenyum menghadapi semuanya. Kalau kata orang, aku ini anak yang selalu ceria, tegar, dan lain-lain.., ini salah satu penguatku. Penguat disaat aku mungkin sedang ingin menangis sendiri. Penguat disaat aku ngrasa "nothing". Penguat disaat aku tuh ngrasa nggak punya siapa-siapa.

Coba aja dengerin dan resapi. Di internet banyak kok file mp3 ataupun video lantunan murottal surat kasih sayang ini. Pelantunnya dari yang dalam negeri sampe luar negeri. Bagi saya, suara sesumbang apapun, isi surat ini tetap merdu untuk didengar. 

Oya, aku juga punya file murottal surat arrahman yang dilatunkan dalam nada jawa. Kalau yang ini mungkin belum ada di mesin pencari google. Jadi aku berbaik hati menyediakan link download file ini. Ada juga file surat2 lain. Tapi aku emang lebih sering dengerin surat arrahman. Lagian aku juga harus izin dulu kalau mau mengupload semua file-nya ke beliau yang memiliki suara dalam rekaman murottal ini. Monggoh, ini link nya. Bisa langsung didengar dan didownload. Semoga berkah. Semoga peluk sayang Allah semakin erat melingkari kita semua. Salam sayang untuk orang terkasih anda.. :) 

Klik disini untuk download murottal jawa surat arrahman . Atau bisa ke alamat tautan berikut :  
https://dl.dropboxusercontent.com/u/68963420/al-Rahman.MP3 
Title: Ar-Rahman ( link download murottal jawa); Written by Shinta ar-djahrie; Rating: 5 dari 5

1 comment:

Unknown said...

share lagi dengan surat yang laen doooonk