Pages

Saturday, February 23, 2008

Pagi...........!!!!!


Pagi ini,, entah kenapa aku jadi teringat sesuatu. Sesuatu yang apabila teringat hanya akan membuat sesak di dada. Seakan bernotasi, sembilu itu memunculkan perih lagi.
Rabbi, jengkal demi jengkal untaian hidup yang Kau berikan in begitu berwarna. Entah dimana ujung pangkalnya.
Rabbi, entah kau meRidhoi atau tidak, itu sepenuhnya prerogatifmu. Aku belum mengerti dan entah kapan aku sampai pada pengertian yang abadi.
Milyaran neuron ini terus berputar.... terkadang aku merasa lelah.
Tapi aku sadar Rabbi, aku tak boleh mengeluh...
Semua hanya-lah skenario yang harus dipentaskan dengan striping yang sungguh tak terduga.
Rabbi, salahkah aku jika siluet itu terus terbayang??
Aku juga tak ingin mengindahkan...namun teramat susah....
Memikirkannya memang membuang energi...........namun untuk melupakannya ternyata sangat menguras energi yang sama banyaknya....lalu aku harus bagaimana???
Apakah benar keputusan yang aku ambil...dengan ”penyiksaan yang manis” ini??
La khawla wala quwata illabiLlah...



Title: Pagi...........!!!!!; Written by Shinta ar-djahrie; Rating: 5 dari 5

No comments: