Pages

Friday, October 31, 2008

Aku Bisa Jadi Pengader!!!

Baru dua bulan aku menyandang status sebagai pengader. Terkadang merasa berat juga. Pengkaderan adalah kunci dari gerak sebuah organisasi. Baru dua bulan, banyak yang dihadapi. Konsentrasi juga terpecah. Antara komisariat…. Pengkaderan… kadang masing-masing butuh konsentrasi penuh.

Kader yang apatis…males… butuh motivasi… kader yang “songong”, butuh perhatian, kader yang banyak pacaran….. Ugh..kadang pengen lari aja…

Fungsi-fungsi pengkaderan bukan sekedar bagaimana bisa punya kader banyak…tetapi juga bagaimana setiap kader dapat terfasilitasi dalam prosesnya belajar bersama HMI.

Pernah “pesimis”, aku nggak pantes jadi pengader. Masih suka slengekan, pembawaan manja masih belumbisa dihilangkan. Tapi kalau ingat sebuah harapan…sebuah tanggungjawab…. Aku bertekad untuk menjadi pengader yang luar biasa. Yang mampu melahirkan kader-kader luar biasa di HMI MPO. Kader-kader yang progresif….yang punya semangat tinggi, etos perjuangan yang nggak kenal lelah,……. Biar mimpi itu semakin jelas… semakin sampai…………..semoga!!!

AKU BISA JADI PENGADER!!! I WANT TO BE A EXTRAODINARY “PENGADER” JiaYOoou!!!!YAKUSA!!!

Title: Aku Bisa Jadi Pengader!!!; Written by Shinta ar-djahrie; Rating: 5 dari 5

1 comment:

Anonymous said...

boleh dong jadi kadernya nta... ;)