Pages

Sunday, May 25, 2008

Ambeg Parama Arta


Dalam jenak nafasku di awal usia 21 tahun ini, coba kuterawangkan fikir serta imagine....
Semakin dekat aku melangkah kepada kematian, semakin dekat aku mencapai pada ke"aku"an, maka aku harus semakin giat untuk mencari aku.
Thanx for all yang udah memberikan banyak hal di hari lahirku ini. Baik yang via telpon, sms, email, atau iseng ngerjain. Padahal aku tulis ini di pagi2, aku jadi agak2 harus "waspada" menjalani hari ini, jangan sampe aku "basah" lagi.he3.

AMBEG PARAMA ARTA. Itu yang ingin aku coba untuk menjadikan tekad di usia baruku ini. Istilah yang dimunculkan bung Karno , 45 tahun silam. Sebuah frasa yang sarat makna, yakni menuntun kita untuk "memprioritaskan hal-hal yang lebih mulia".

Dengan penuh kesadaran....aq mengakui bahwa tugas itu begitu banyak. Tanggungjawab itu begitu besar. Sungguh aku belum bisa bisa memfikirkan beberapa hal yang mungkin "agak sepele". Aku harus menyingkirkan itu sementara, aku harus tetap ingat...ingat...dan ingat. Dzkir...dzkir...dzkir....

Kuawali hariku di usia yang baru ini dengan astaghfirullah...astaghfirullah...astaghfirullah al adzim...

Siap ber-ambeg parama arta.............Insya Allah!!!


Title: Ambeg Parama Arta; Written by Shinta ar-djahrie; Rating: 5 dari 5

No comments: