Pages

Saturday, January 06, 2007

Life is do Work (untuk seorang sahabat)

..dengan menyebut namaNya yang maha pengasih lagi maha penyayang....


"....mbak...kalo berfikir realistis....waktu ku nggak banyak...."
itu bunyi sebuah pesan singkat dari seorang sahabat. Pekan sunyi ini ia balik ke Ciamis.Seorang sahabat yang sungguh disayang oleh Allah dengan diberi kesempatan untuk bisa merasakan betapa nikmatnya sehat. Dia sms aku setelah bercerita bahwa kemaren sore biz pulang dari hospital,and dia muntah darah (lagi).
Ough...kalo inget "waktu yang nggak banyak"..... aku ingat diriku sendiri..ah,tak usah diceritakan hal ini...tapi yang pasti.....sebuah "batas"itu membuatku terbakar semangat....

Kematian adalah semangat kehidupan....

Aku tahu hanya tinggal hitungan waktu kesempatanku bermain di dunia....walau sungguh kuakui aku mencintai dunia...
aku harus selalu semangat .....seperti sebuah pesan
"Ummat yang baek adlh ummat yg dp brvolusi bkn pasrah pd kenyataan...." 19:49 26/12/2006

ya,aku cinta dunia...karena aku cinta dunia..maka aku ingin menciptakan sebuah perubahan pada dunia untuk dapat menjadi lebih baik....

Aku masih simpan di hard disk otakku....pemikiran-pemikiranku untuk dunia...dan aku sangat sangat ingin merealisasikannya....karena aku tahu waktuku di dunia tak banyak...maka aku tak mau melewatkan kesempatan dengan sia-sia...

Life is do work...hidup adalah berkarya....itu prinsipku....

entah berapa juta menit waktu yang tersisa untukku...yangn pasti keinginanku berkarya lebih dari hitungan manapun.....

aku tahu otakku prematur...hingga aku mencoba analisa hikmah dibaliknya....

ya,aku tak lama di dunia ini....so aku harus berkarya, berkarya,dan berkarya.....

karya yang baik lahir dari seorang yang baik.....karena aku cinta dunia dan aku ingin dunia jadi baik...maka aku pun harus senantiasa memperbaiki diri.....

Berjuang untuk Islam.....
tidak...aku tidak berjuang untuk Islam...tapi aku berjuang dengan Islam....
karena Islam sudah ada dan tak pernah tiada...dia akan ada hingga sampai pada ketiadaan.....
Islam adalah nafasku....dan aku harus berusaha keras untuk menjadikannya nafas dalam setiapkarya-karyaku.....karena hanya dengan itu karya ku akan tak menjadi sebuah kesiaan baik di dunia maupun di alam berikutnya....

aku cinta dunia...aku cinta akhirat...maka aku harus berkarya untuk keduanya....


...................LIFE IS DO WORK!!!...........KEEP SPIRIT!!!.......................


untuk sahabatku.....mari kita sama membangun cita...berkarya untuk dunia...
Title: Life is do Work (untuk seorang sahabat); Written by Shinta ar-djahrie; Rating: 5 dari 5

No comments: