Pages

Saturday, January 06, 2007

Finally test......

...dengan menyebut namaNya yang maha pengasih lagi penyayang....


empat puluh delapan jam menjelang finally test....
berlebihan????nggak juga!!suer...aku agak takut menghadapi test akhir semester pertamaku di Sasing Unsoed. BUkan,bukan karena aku berasa bodoh (aku pinter kok!!!he..he..narsis!!!). Namun,teringat sebuah pesan singkat,
".....walau qutahu km ssh diajak konsisten....."
"...MOga makin dewasa ya...."

Aku masih simpan pesan itu kak.... Kau yang mendengar tekadku untuk lulus cepat.Kau yang selalu bawel ingatkan aku untuk belajar supaya lulus cepat.Bagus lagi kalau cum laude (walau aku pun tahu....kuliahmu nggak begitu bagus kak..he..he..canda dink!!!),
mungkin sebel juga ya ngliat aku yang katanya bertekad fokus kuliah...tapi.....pekan sunyi saja kuhabiskan untuk rapat, rapat, dan rapat!!!
KONSISTEN....
aku tak tahu definisi jelas kata itu...tapi yang pasti aku sedang belajar untuk berkonsisten. Mungkin pengaruh emosionalku yang menyebabkan gejolak yang berdinamika dalam jiwa ini....
Tapi,nggak, apa yang aku ungkapkan bukan sekedar luapan emosi semata....

Aku ingin raih bintang-bintang itu.....cita-cita itu...begitu banyak...sedang sayapku mungkin perlu aplikasi high speed....

Speak 4 the World,targetku di bulan Maret
Education Expo, target bulan Mei,
Ups,bulan April aku ingin gelar pementasan......follow up dari workshop akhir bulan ini
Oktober, ada sebuah event yang menjadi cita-citaku....


belum lagi hal-hal lain yang ingin aku rilis....
siaran lagi, dirikan bimbel, rilis bisnis, dan masih banyak lagi......


bintang yang berjuta dengan menit yang tak seberapa.....dan cinta yang mengangkasa.....

IP bagus...adalah salah satu target yang menjadi titik tolak dari rangkaian target yang laen....Kalo IP bagus,lulus cepet, semester akhir mo ambilUT,dapet doble degree, ambil kesempatan lanjut kuliah (kalo ada kesempatan).

....kesempatan itu selalu ada....tinggal bagaimana kamu meraihnya...

"belajar yang rajin ya....."(
waktu itu aku sedang mengkonsep acara)
"belajar gih...." (waktu itu aku sedang kirim sms undangan rapat)
"jangan lupabelajar ya...."(waktu itu aku sedang di warnet kirim email untuk cari tahu tentang sponsorship)....
dan pesan-pesan lain....

...."nta biz belajar...15menit lho!!............." balasku....

absensi grammarku diujung batas...untungnya pak wawan baek....
absensi China-ku diujung batas juga....untun saja ada dispen dan Mr.LIng itu baik hati....
absensi reading .....no problem sieh...tapi Mr.Ashari telah punya julukan baru buatku :Miss.Late
absensi listeningku...harus diurus....entah-lah Mr.Slamet janji bantu
paper book report....Ms.Ika masih menunggukudi kos-nya...he..he..
masih book report.....aku hanya aktif tanya...pas presentasi pasti bertabrakan dengan rapat....presentasi pertamaku gagal karena H-1 masih ngurusin rapat diUPT.. sementara teman2 satu kelompok menggantungkan harapan hanyapadaku....
ough.....merah sekali raportku.....


foto papa dikamar.....cukup menstimulanku membuka buka hand out walau akhirnya hanya sebagai penutupwajah yang tertidur kelelahan...dan terbuai dalam alam.......

waktu pulang kemaren papa sempet nanya " bisa ambil berapa SKS kayaknya untuk semester depan???"
hiks...hiks...hiks.....

deretan target dan cita-cita yang terpajang di styrofoam di kamar cukup membakar semangat untuk mengingat ingat mata kuliah....walau akhirnya pikiran terbang untuk merencanakan event-event spektakuler.....


...doakan nta ya supaya diberi kekuatan untuk selalu konsisten dan berusaha mencapai yang terbaik....dan tidak mengecewakan semuanya.....

with full luph 4 all my lovely peoples
Title: Finally test......; Written by Shinta ar-djahrie; Rating: 5 dari 5

No comments: