Pages

Saturday, October 13, 2007

Salam Sayang Buat Al-Gore...



Hadiah prestisius yang diberikan kepada Al-Gore sang mantan wakil Presiden Amerika Serikat bersama Panel PBB tentang Perubahan Iklim (IPCC) merupakan sebuah hal yang dinilai patut. Lepas dari persoalan politis Al-Gore, saya rasa patut mengacungkan jempol dan memberikan salam sayang untuk pria 59 tahun ini ^o^.

Al Gore bersama tim panel PBB tentang perubahan iklim (OPCC) keluar sebagai pemenang bersama Penghargaan Nobel Perdamaian. penghargaan diberikan atas upaya mereka membangun dan menyebarkan pengetahuan lebih besar tentang perubahan iklim akibat tindakan manusia. Al-Gore yang kita kenal sebagai aktor pemenang oscar atas peran-nya di film dokumenter “The Inconvenient Truth”,aku nilai sebagai orang yang “logis” dan bukan “alien” dalam berpropaganda. Keberhasilannya dalam mengenalkan dasar untuk langkah-langkah yang dibutuhkan dalam upaya perubahan iklim merupakan alasan yang lebih cukup untuk mengantongi Achievement itu.

Tiga kali-kutang lebih- aku sudah menonton film-nya Al-Gore. Beliau pejuang yang totalitas untuk menjalankan misi-nya menyelematkan lingkungan. Konsistensi-nya merupakan pelajaran yang dapat aku petik dalam menjalankan sebuah misi. Al Gore dipuji sebagai "orang yang kemungkinan bertindak paling banyak untuk membuat dunia memahami langkah-langkah yang harus diambil," melalui seminar, film dan buku-bukunya. Menurut pemneritaan juga, Gore mengatakan dia akan menyumbangkan separuh dari hadiah uang $1,5 juta bagi kedua pemenang kepada Aliansi bagi Perlindungan Iklim, kata laporan kantor berita Reuters.

Ok, Jia You bwt Al-Gore. Hijau itu memang mimpi kita......................



Title: Salam Sayang Buat Al-Gore...; Written by Shinta ar-djahrie; Rating: 5 dari 5

No comments: